minggu, 16 feb 2014

hari ini enakan ngapainnnya? nonton tivi, jalan bareng keluarga, nonton film di bioskop, atau jalan bareng pacar?. kalo aku sih cuman duduk di rumah buka laptop. online sepuasnya! haha.. /ketawa bahagia/ lagian nonton tivi males, ortu sibuk, pacar kagak punya. jadi rilex aja, bawa santai aja... pagi-pagi gini aja udah hujan.. huh..hujan mulu!. tapi hujannya php, kadang ujan lebat abis itu cerah lagi. kdg jg ujan bentar abis itu cerah lagi. php banget kan? aku tadi aja bangunnya kesiangan. haha... gapapalah kan lagi kagak sholat. lagian tadi malem tidurnya kemaleman jam 11:00 baru tidur. keasikan online sih... jadinya tidurnya telat. kalo aku jam 10:00 udah wajib tidur. peraturan dari ortu haha.. gak sempet dah nonton yks (yuk keep smile) sampe malem2. yks? itu loh lawakan malem2 di trans tv. namanya juga aku anak 'mamih' jadi harus nurut apa yang diperintah ma ortu. btw, harusnya minggu ini aku lukis tahu di TMII. tapi, berhubung bapak pergi dan ibu gue sibuk. jadi kita batalin 'schedule' hari ini. biasanya kita lukisnya pagi sekitar setengah sembilan. tapi kalo minggu gurunya ibadah dulu. jadi agak siangan deh kalo hari minggu.
oh, ya kemaren gua baru gabung ke komunitas menulis gitu deh di jamban blogger. tahu komunitas kayak gitu sih dari temen gue ailsa namanya. sekarang ini, gue pengin nyoba lagi aktif di blog. buat sekedar iseng-iseng aja. kan iseng-iseng lama2 juga bakalan serius.
coba aja kalo mau gabung kesana. caranya gampang ketikREG spasi nama kamu kirim ke 3362. eh bukannya? salah deng.. itu mah kalo mau voting sms buat idola kamu. haha... kalo mau buka aja link ya. kalo gak lewat twitter aku aja @fathiyaainun kalo mau curhat atau  cuman kenalan aja boleh kok^^
udah ye sekian dulu. takut pada bosen baca posttingan gua yang gak jelas ini.
pada binggung ya? kadang pake gue kadang aku-kamu. hufft.. labil.

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment!

Popular Post