Senin, 17 feb 2014


Morning guys! :) hari pada ngapain? pasti kalo gak ke kantor, kuliah,  atau gak sekolah, iyakan? okedeh selamat menjalankan aktivitas kalian. gunakanlah waktu sebaik-baiknya:)
aku sendiri masih di rumah aja nge-blog bentar, abis itu belajar deh, hehe. maklum anak homeschooling waktunnya kan bebas.

kita sendiri yang nentuin hari ini mau ngapain aja. yang paling penting sih harus disiplin sama jadawal yang udah kita buat untuk sehari-hari. mungkin kalo tahun ini aku gak akan un kelas 3, aku gak akan belajar. karena, aku gak mau ngecewain orang tua yang udah biayain aku buat les buat un. jadi harus di manfaatkan sebaik-baiknya. kaka ku aja yang 2sma, sampe saat ini belom aktif belajar, haha. nanti kalo udah tahun ujian, baru deh dia belajar. yang penting nanti lulus dan gak penting sih dapet nilai berapa aja. lagian nilai itu bukan ukuran kita buat sukses kok.

banyak kok orang yang cuman lulusan smp/sma tapi sukses. gausah berkecil hati yang gak ikutan sekolah formal. toh, nilai itu bukan ukuran kesuksesan seseorang. banyak yang bilang kalo anak homeschooling itu gak punya temen, gak bisa bersosialisasi. kata siapa? toh, kalo mau bersosialisasi kita bisa kok aslakan mau. dulu aku juga semepet punya temen di smp cibinong. tapi begitulah setelah aku keluar dari sana care mereka sama aku udah berkurang banget :/ jrg bgt deh ngobrol2 lagi walaupun lewat sosmed.

yang terpenting kata orang tua ku pengalaman. kan ada tuh 'pengalaman adalah guru yang terbaik' jadi sekarang aku lagi suka banget bikin kue brownies. seminggu itu bisa satu sampe dua kali lah. nah, jadi aku belajar cara membuat kue brownies yang enak dan banyak yang suka. namanya juga belajar dari pengalaman. awal-awalnya emang rasanya aneh tapi lama-kelaman enak kok kuenya:). mau nyobain gak? datang aja ke rumah ku, haha. udah ya, udah mulai bete. sampe jumapa, bye! 

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment!

Popular Post