Moderator?

hm sebenernya aku bingung mau ngapain hari ini, tadi baru aja baca email dari temen tentang project kita nanti yaitu bedah buku! dan sekarang udah H-3 aku shock aja pas baca emailnya, aku kira jadi moderator itu segampang yang dia bilang, dan ternyata gak sama sekali sama kayak bayangan ku kalau jadi moderator pasti bakalan banyak ngomong! dan ternyata benar dugaan gue, dia bilang jadi moderator itu ngomongnya gak banya, apa tau ah..

yang paling susah menurut gue itu pembawaan acaranya gimana, dan gue harus ngebawa acara itu dengan baik, karena gue seorang moderator yang harus membawa suasana acara bedah buku dan pasrtinya semua orang akan tertuju pada gue

okey, sekarang udah gak ada waktu lagi untuk ngedomel, semuanya udah dapet bagiannya masing-masing dan sekarang udah H-3 Bismillahirrahmannirrahim............... bismillah.... yakinkan hati gue! gue pasti bisa!! hwaiting!

hal pertama yang harus gue lakukan adalah..
-senyum dan tanya apa kabar?
-bisa ceritakan sedikit tentang buku ini?
-perjalanan karir mba sudah berapa lama? dan sudah berapa banyak buku yang mba berhasil terbitkan?
-apa susah senangnya menjadi penulis?
-kenapa mba memutuskan untuk menjadi seorang penulis? kenapa gak pilih profesi yang lain?
okey, saya baca buku interlude ini sangat menarik
-dapet ide nulis buku ini dari mana?
-kenapa si tokoh ini___ pemalu atau apa...
-kenapa memilih setting tempat disisni....
-menurut saya buku ini.........

lalu, sesi tanya jawab!!!
fathiya.... kamu pasti bisa!! yess :)
So,


Komentar

Popular Post