NEW MOVIE!! I LIKE IT

hello good evening readers! udaha lama nih gue gak posting apa-apa. soalnya gak tahu mau bahas tentang apaan lagi, hihi. lagi galau soal nanti gue mau masuk mana setelah lulus smp tahun ini, sma/smk? atau mungkin gue bakalan tetep HS? gak tahu lah gue, semuanya masih dalam pertimbangan, doakan saja guys! \o/

oiya, gue mau cerita kalau nanti hari minggu, 25 mei 2014 gue dan temen-temen mau ngadain bedah buku di leksika kalibata city, dateng yaa!! penulisnya windry ramadhina (interlude) dan setiawan chogah (kumcer sms terakhir), ini free! jadi plis dateng yaa... ((informasi terselubung)) wkwk.

dan satu hal yang paling gue gak suka adalah gue harus jadi moderator dalam acara bedah buku itu, benci banget gue, Arrgghh! mau gak mau gue harus jadi moderator, awalnya gue tolak mentah-mentah tapi mau gimana lagi semuanya udah kebagian tugas kecuali gue, jadi doakan yak! semoga sukses acaranya =D apalagi kalo loe sempetin dateng kesana, gabakal nyesel deh gue jamin

hari ini postingan gue agak beda, dan sekarang gue pakenya bahasa "gue-loe" biar makin akrab aja, kan anak gahoel wkwkwk ((tawanya  sekarang harus pake wkwkwk xD gitu!)) jaman udah berubah cuy, oiye kembali ke topik awal, sebenernya siang ini gue gak tahu mau posting tentang apaan, tapi setelah di pikir-pikir ada satu hal yang pengin gue share ke lo pada, penting gak penting sih sebenernya. kalo bosen tutup aje tabnya, eh.. tapi jangan deh baca aja dulu postingan gue yang satu ini, check this out....

jadi, hari minggu kemaren saudara gue pada dateng ke rumah dari sabtu malem, dan gue seneng banget soalnya mereka seumuran sama gue, kecuali si kecil gibran dia masih 5 tahun, haha. tapi masih tetap oenyu sih kata gue. nah, karena bosen pagi2 gak tahu mau ngapa-ngapain, yaudah gue usul aja buat nonton ke bioskop, udah lama gue pengin nonton film barunya bang raditya dika, itu loh.. marmut merah jambu, siapa sih yang gak tahu film itu? anak remaja pasti tahu deh, kecuali dia emg gak suka sama karyanya bang radit dan pastinya orang tua gak akan suka film itu karena itu khsus remaja.

untungnya sodara gue juga males di rumah doang, pengin jalan-jalan. awalnya orang tua kita gak ngizinin karena alasan ini itu, tapi setelah di bujuk dengan rayuan maut gue (HAHA) mereka nurutin juga maunya kita. gue bilang mau nonton mmj (sebutan buat marmut merah jambu) ini modus sebenernya soalnya gue udah lama banget pengin nonton film ini, lebih tepatnya gue penasaran.

tahu kenapa? karena promosi di twitternya bang radit @radityadika dan beberapa kali pemain mmj muncul di tv buat promosiin filmnya itu bikin gue jadi penasaran banget! bang radit harus tanggung jawab! banyak yang bilang filmnya bang radit kocak, bikin ngakak, dan yang pastinya bikin kita inget sama cinta pertama kita, haha

okey, pas kita udah nyampe di bioskop bekasi square (untung aja gak telat) si noya sodara gue malah nawarin film yang lain, dia bilang godzilla itu serulah dan sebagainya. sebenernya gue gak maksa mereka buat nonton mmj yang gue pilih, soalnya gue tahu om sama abang gue gak begitu suka nonton film indonesia kalo ke bioskop. tapi mau gimana lagi, mau gak mau kita harus nonton mmj karena itu udah di pas-in sama waktunya karena noya mau pulang ke tanggerang.

benar kata yang lain, yang nonton mmj rame banget, yang nunggu filmnya keluar juga banyak. untung aja kita bawa uangnya gak pas-pas an jadi masih bisa beli popcorn dan minuman, yeayyy \o/ dari awal filmnya mulai, udah pada ngakak, ituloh adegan pertamanya pas dika sama bertus sahabatnya punya segudang nomer telpon cewek sekolahnya buat jadian ma meraka dan semuany nolak dia dan ada yang bilang
"mendingan gue mati!" dan telpon di tutup

haha itu kocak banget, overall gue gak bisa nyeritain tentang filmnya sekarang, karena gue harus siap-siap les sore ini dan gak boleh telat, saran gue sih lo harus nonton filmnya bang radit! di jamin gak bakan nyesel, percaya sama gue dan pastinya lo bakalan ngakak sampe guling-gulingan karena filmnya kocak abis!

yaudah deh, udeh adzan ashar juga. bye!

NB: inget, tanggal 25 mei dateng ke leksika, kalibata city! pokonye ramein bedah buku disana yak!! laff





Komentar

  1. gua udah nonton film ini, tapi menurut gua filmnya ga terlalu lucu sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbb, lo udh nonton trailer nya duluan yak? kalo kt gua lumayan kocak hehe

      Hapus
  2. Kemarin barusan nonton MMJ. Lumayan seru sih ceritanya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Leave your comment!

Popular Post