Not a bad day

Selamat malam....
Good night readers!
How about your day today? it was happy, sad, juat so-so, or awful?
today i feel not too bad. malam ini bisa di bilang gado-gado rasanya, campur aduk gak karuan dan gak tahu mau ngomong apalagi. kau tahu? di saat aku sedang sibuk ujian nasional sekarang, malah di kejar deadline nulis 3 bab novel yang waktunya 4 hari lagi.. gimana aku gak shock coba pas tahu deadline ya 4 hari lagi?? shock berat, kaget dan gak tahu mau ngomong apa lagi. sedih? iya, mungkin gak karuan rasanya... emang sih salah aku juga, tugasnya dari 2 minggu yang lalu tapi aku belum sempet kerjain. eh.. tapi kan 2 minggu itu bentar banget buat aku -- soalnya harus pinter bagi waktu buat belajar ujian. ortu suka marah kalau aku sering main laptop, nonton tivi dan main game. tapi mau bagaimana lagi aku homeschooling kadang suka gak disiplin waktu, hehe.

kembali ke masalahnya, ada tugas bikin 3 bab novel aku belum buat sama sekali dan sekarang lagi ngurusin buat ujian nasional? pusiinggg lah kepala ku saat ini.... aku kalau nanya kapan boleh bedah novel? ((tugas nulis juga)) ke ortu malah di marahin, kamu mau fokus apa dulu? balajar atau nulis?? ujian bentar lagi loh fat... jangan main-main. gitu jawabnya ortu ku, skrg deadline nulis mengejarku! hakhakahak. mana gak ada toleransi lagi dari pembimbingnya, sungguh dia tak tahu betapa beratnya jadi diriku:(  /syedih akuu, hiks...

Komentar

Posting Komentar

Leave your comment!

Popular Post